Pesta Rihanna Sambut Era Favorit

Pesta Rihanna Sambut Era Favorit
Rihanna. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Selamat ulang tahun Bad Gal Riri! Pada Selasa (20/2), Rihanna genap berusia tiga dekade. Namun, dia baru merayakannya kemarin, Kamis (22/2) waktu setempat.

Rihanna mengambil alih restoran The Grill di New York khusus untuk makan malam bersama teman-teman dekat dan keluarganya.

Sejak kedatangannya, Rihanna mencuri perhatian dengan mengenakan gaun ruffle berwarna magenta koleksi Saint Laurent. Kemudian, melengkapi penampilannya sepasang anting ruby dan tiga buah bangle yang membuatnya tampak shine bright like a diamond.

Gaun tersebut sama dengan yang dipakai Angelina Jolie ketika menjadi sampul majalah Elle edisi Maret. Dia datang dengan diantar sebuah limusin mewah.

Pesta tersebut dihadiri beberapa selebriti papan atas. Di antaranya, Paris Hilton yang malam itu tampak seksi dalam balutan gaun bodycon berwarna nude rancangan Yousef Aljasmi.

Hilton dikabarkan hadir bersama tunangannya, Chris Zylka. Leonardo Dicaprio juga datang meski tidak ada satu pun paparazi yang berhasil mengambil gambarnya.

Sementara itu, kekasih Rihanna, Hassan Jameel, juga tidak tertangkap kamera paparazi. Namun, menurut salah seorang sumber di Page Six, miliuner yang berasal dari Arab Saudi tersebut ikut menghadiri pesta. Bahkan, dia terus berada di samping Rihanna dalam pesta yang digelar di Landmark Room itu.

Semua tamu yang hadir diwajibkan meninggalkan smartphone-nya di pintu penjagaan. Smartphone tersebut dimasukkan dalam sebuah pouch khusus. Hal itu dilakukan agar tidak ada tamu yang merekam rangkaian acara.

Rihanna mengambil alih restoran The Grill di New York khusus untuk makan malam bersama teman-teman dekat dan keluarganya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News