Rihanna Nyaris Jatuh Miskin

Rihanna Nyaris Jatuh Miskin
Rihanna Nyaris Jatuh Miskin

jpnn.com - DIVA asal Barbados ini sudah memiliki puluhan single hit dan mengoleksi banyak award. Tentu sekarang hartanya bisa dibilang ‘tak terhitung’. Namun siapa sangka, Rihanna ternyata sempat mengalami masalah keuangan di 2009. Ia nyaris bangkrut. Kekayaan yang dimiliki sejumlah 11 juta dolar AS, terus berkurang hingga tersisa 2 juta dolar AS.

Seperti dilansir dari TMZ, hal itu terungkap dari dokumen yang didapat situs tersebut. Kondisi keuangan Rihanna semakin menipis, karena gaya hidup yang dijalani pelantun Umbrella danDiamonds tersebut menguras tabungan.

Sebagai penyanyi dan artis terkenal, tentu saja kebutuhan dan biaya hidup Rihanna semakin meningkat dari sebelumnya. Hal itu membuat Rihanna nyaris terpuruk. Apa penyebabnya?

Selama ini, untuk mengatur keuangannya, Rihanna menyewa seorang akuntan. Ia selalu berkonsultasi soal keluar masuk keuangannya dengan akuntan pribadinya itu.

Ketika memutuskan ingin membeli rumah, penyanyi itu sempat meminta nasihat akuntannya. Sang akuntan mengizinkan Rihanna membeli rumah dengan harga sekitar 7 sampai 7,5 juta dolar AS.

Sayangnya, saat rumah itu terjual, Rihanna harus mengalami kerugian 2 juta dolar AS. Rumah tersebut dijual dengan harga lebih murah dari harga pembelian.

Bukan hanya itu, saat ia menjalani tur dunia di 2009, kantongnya juga terkuras. Namun, akuntannya tidak melaporkan hal tersebut.

Dokumen itu terungkap sehubungan dengan gugatan yang diajukan Rihanna terhadap akuntannya. Rihanna mengklaim akuntannya itu telah salah dalam mengurus keuangannya. Saat ini diperkirakan kekayaan bersih Rihanna mencapai 43 juta dolar AS.

DIVA asal Barbados ini sudah memiliki puluhan single hit dan mengoleksi banyak award. Tentu sekarang hartanya bisa dibilang ‘tak terhitung’.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News