JPNN.com

Rin Situmorang Lebih Melankolis karena Cinta Sejati

Senin, 16 September 2019 – 20:51 WIB Rin Situmorang Lebih Melankolis karena Cinta Sejati - JPNN.com
Rin Situmorang. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rin Situmorang terus membuktikan eksistensi di industri musik tanah air. Setelah sukses lewat lagu 'Hingga Kita Menua', jebolan ajang Aletta Stars 2019 itu kini meluncurkan single bertajuk 'Cinta Sejati'.

"Tegang banget merilis lagu ini, karena aku jadi kaya awal pelopor Aletta Stars. Tapi kebanggaan juga kerja sama dengan orang-orang hebat di sana," kata Rin Situmorang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Lagu Cinta Sejati yang dinyanyikan Rin Situmorang merupakan karya dari produser Faizal Lubis. Lirik lagu dibuat sangat puitis berdasarkan kisah nyata.

"Saya awalnya cuma dikasih voice note, disuruh hafal liriknya. Meski sempat diulang rekamannya tapi aku puas sama hasilnya," ujar perempuan 30 tahun.

"Lagu ini dari kisah nyata, dibuat sebentar, dan tidak direncanakan. Liriknya hampir mirip juga dengan kisah Rin," sambung produser Faizal Lubis.

Dari segi musik, lagu Cinta Sejati bernuansa pop. Suara Rin Situmorang terdengar menyatu dengan irama yang berpotensi menyentuh perasaan pendengar. Dia pun mengakui kini lebih melankolis dari lagu sebelumnya.

"Lagunya enak banget, aku suka. Nuansa pop sesuai dengan liriknya. Aku mellow banget karena lagu ini," imbuhnya.

Single anyar dari Rin Situmorang ini bakal masuk ke dalam album kompilasi Aletta Stars 2019. Album itu berisi 9 lagu dari pemenang ajang pencarian bakat secara online, Aletta Stars yang diadakan Rumah Hijau Production.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...