Ringgo tak Percaya Paranormal

Ringgo tak Percaya Paranormal
Ringgo tak Percaya Paranormal
JAKARTA - Aktor tampan Ringgo Agus Rahman mengaku tak mempercayai orang pintar yang disebut sebagai paranormal. Pasalnya, jika dirinya menginginkan sesuatu bisa melakukannya sendiri dengan cara berdoa dan tanpa meminta bantuan orang lain.

"Gua dari dulu gak percaya ama orang pinter. Mau dibilang orang pinter, mau pakaiannya haji tahu segala macem, Tuhannya sama. Gua bisa doa sendiri sama Tuhan gue, gue gak perlu minta orang buat doain gue," kata Ringgo saat dijumpai di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/3).

"Maksudnya, kalau mau ngomongin hal yang kayak gini, jujur gua adalah orang yang enggak terlalu percaya. Jangankan itu, peramal aja gua enggak percaya, zodiak aja gua enggak percaya," tambah Ringgo.

Meski demikian, bintang film "Tampan Tailor" tersebut menyerahkan hal itu semua kepada pribadi masing-masing.

"Itu sih terserah aja, gua enggak pernah percaya sama yang begitu. Gua juga enggak pernah dibesarkan di lingkungan orang yang percaya sama yang gitu-gitu," jelas Ringgo.

JAKARTA - Aktor tampan Ringgo Agus Rahman mengaku tak mempercayai orang pintar yang disebut sebagai paranormal. Pasalnya, jika dirinya menginginkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News