Ririn Masih Males Pacaran

Ririn Masih Males Pacaran
Ririn Dwi Ariyanti. Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Pemain sinetron, model, dan bintang iklan Ririn Dwi Ariyanti mengaku masih jomblo. Status itu disandangnya sejak setahun lalu setelah putus dengan Benny Mulya, pria yang sudah berpacaran dengannya selama empat tahun.

jpnn.com - ”Ya, sampe sekarang aku masih jomblo. Emang belum ada, kenapa harus dipusingin. Aku nyaman dan sreg aja dengan status jomblo seperti sekarang he..he..,” ucap cewek kelahiran Jakarta, 6 Nopember 1985 itu.

Kendati demikian, Ririn menegaskan bahwa dirinya tidak kapok menjalin hubungan dengan lawan jenis. ”Pacaran ga trauma sih. Cuma sementara ini agak malas untuk berusaha berhubungan (pacaran), karena bagi aku butuh proses yang panjang untuk saling mendalami. Ya, mungkin ini yang terbaik buat aku,” terangnya ramah.

Putri bungsu dari dua bersaudara, buah hati pasangan Amelia Rusanti dan Sudiman Riantonoto itu, malah mengaku senang banyak waktu berkumpul dengan keluarganya.

”Sejak jomblo aku punya banyak waktu untuk ngumpul sama nyokap dan keluarga. Pergi bareng nyokap, main bareng nyokap, ya lebih banyak waktu deh bareng keluarga. Ga seperti waktu pacaran, jarang sekali jalan bareng mama,” kata aktris yang melejit lewat debutnya di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), serta sederet sinetron lain, seperti Bukan Diriku, Cincin, dan Impian Cinderella tersebut.

Ketika jomblo, terang Ririn, dirinya malah banyak waktu untuk merenungi tentang dirinya sendiri. ”Sejak jomblo setahun, aku paham tentang cara menghargai diri sendiri. Ya, aku nikmati aja, he...he..,” selorohnya.(gus/jpnn)




Berita Selanjutnya:
Sinopsis Film Syahadat Cinta

JAKARTA - Pemain sinetron, model, dan bintang iklan Ririn Dwi Ariyanti mengaku masih jomblo. Status itu disandangnya sejak setahun lalu setelah putus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News