Dini : Poligami Rusak Image

Dini : Poligami Rusak Image
Dini : Poligami Rusak Image
JAKARTA - Aktris sinetron Dini Aminarti punya pendapat sendiri tentang orang berpoligami. Dia tak setuju bukan hanya karena dia seorang perempuan, tetapi karena khawatir keputusan poligami bisa menjatuhkan imej.

jpnn.com - ”Memang ada pendapat poligami itu boleh. Apalagi bila bisa berlaku adil. Tetapi saya termasuk orang yang ga suka dengan poligami. Ya, itu bukan hanya karena aku seorang cewek, tapi poligami itu bisa menurunkan imej, apalagi dia seorang publik figur,” Dini langsung nyerocos giliran ditanya soal poligami.

Diam-diam Dini sedikit mengamati orang berpoligami. ”Lha, kita perhatikan orang berpoligami itu kenyataannya tak bisa berlaku adil. Jarang sekali orang berpoligami bisa rukun, terutama antara isteri-isterinya, iya kan,” selorohnya.

Hanya saja, Dini tak mau bersikeras dengan pendapatnya. ”Mungkin ada orang yang beda persepsinya dengan aku, ya silahkan saja. Cuma aku ingin saran kalau poligami itu bisa jatuhkan imej. Kan imej itu penting banget..,” pungkasnya.(gus/jpnn)


JAKARTA - Aktris sinetron Dini Aminarti punya pendapat sendiri tentang orang berpoligami. Dia tak setuju bukan hanya karena dia seorang perempuan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News