Riris Ikuti Miss International di Jepang

Riris Ikuti Miss International di Jepang
Riris Duma Silalahi. Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Puteri Indonesia Lingkungan 2007, Duma Riris Silalahi, awal Oktober 2008 akan terbang ke Jepang. Dia dikirim oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI) untuk mengikuti ajang spektakuler, Miss Internasional 2008.

jpnn.com - "Doakan ya, saya akan membawa misi budaya dan adat termasuk memperkenalkan pakaian adat Indonesia di ajang Miss Internasional 2008 di Jepang bulan Oktober nanti," terang Duma tampak gembira ketika ditemui www.jpnn.com

Diterangkan Duma, perhelatan di negeri matahari terbit itu akan berlangsung selama satu bulan. "Persiapan keberangkatan, saya sedang melakukan penyegaran badan agar tetap fit dan fresh. Kan ketika berangkat dan ketika perhelatan butuh konsentrasi dan badan yang oke," ujar Duma didampingi Sri, sang manajernya.

Persiapan lainnya, lanjut perempuan yang juga menjabat Duta Anti Narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN) itu, dirinya lebih banyak berkonsultasi tentang perhelatan Miss Internasional kepada YPI dan rekan-rekannya sesama Puteri Indonesia. "Pokoknya semua persiapan fisik dan mental sedang saya lakukan. Tentu konsultasi ke berbagai pihak terus aku lakukan," tuturnya.(gus/jpnn)


JAKARTA - Puteri Indonesia Lingkungan 2007, Duma Riris Silalahi, awal Oktober 2008 akan terbang ke Jepang. Dia dikirim oleh Yayasan Puteri Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News