RISING Fashion 2018 Jadi Ajang Pengusaha Lokal Unjuk Gigi

RISING Fashion 2018 Jadi Ajang Pengusaha Lokal Unjuk Gigi
Para peserta RISING Fashion 2018 berpose dengan perwakilan Bekraf Indonesia di Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) bekerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura memfasilitasi 14 jenama tanah air tampil dalam RISING Fashion 2018.

Kolaborasi dua negara yang akan diselenggarakan pada 1-31 Agustus 2018 ini guna menampilkan brand fesyen lokal di mata internasional.

Deputi Pemasaran Bekraf Joshua Puji Simanjuntak mengatakan, 14 jenama lokal mendapat fasilitas tampil dalam ajang yang diselenggarakan di Paragon Mal Singapura.

Untuk gelombang pertama akan dilaksanakan pada 1-15 Agustus 2018 diisi oleh Purana, Saul, Nataoka, Hunting Fields, Maison Met, Pattent Goods dan Oaksva Jewellery.

Sementara untuk gelombang kedua, 16-30 Asgutus 2018 akan diisi oleh Woodka, Bermock, Danjyo Hiyojo, Alexaalexa, D.tale, Jeffey Tan dan Diniira.

"Penyelenggaran RISING Fashion ini diharapkan dapat menjadi salah satu sarana promosi produk fesyen Indonesia secara global," kata Joshua di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/7).

Sementara, Direktur Pemasaran Luar Negeri Bekraf Boni Pudjiatno mengungkapkan bahwa event ini dimulai dengan adanya undangan dari Kedutaan Indonesia di Singapura.

RISING Fashion merupakan kegiatan berjenis pop up store yang awalnya diselenggarakan untuk memperingati momen 50 tahun hubungan bilateral Indonesia dengan Singapura pada tahun lalu.

Bekraf bekerja sama dengan KBRI di Singapura memfasilitasi 14 jenama tanah air tampil dalam RISING Fashion 2018 di Singapura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News