Risma Diboyong ke Simeulue demi Memenangkan Jago PDIP

Risma Diboyong ke Simeulue demi Memenangkan Jago PDIP
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Foto: dokumen Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - PDI Perjuangan memboyong Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk menyemangati kader-kader partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu yang diusung di pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2017.

Hari ini (17/1), wali kota yang juga kader PDIP itu diboyong ke Kabupaten Simeulue, Nangro Aceh Darussalam (NAD) untuk berkampanye bagi duet H. Aryaudin-H. Rapian. Pasangan calon bernomor urut 2 itu diusung oleh koalisi PDIP, PKB, PPP, PNA, PDA dan Perindo.

Faozan Amar dari Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP mengatakan, Risma dijadwalkan akan mendarat sore ini di Bandara Lasikin Simeulue. "Kemudian Ibu Risma akan langsung menghadiri konsolidasi dan kampanye di posko pemenangan H. Aryaudin - H. Rapian,” ujar Faozan melalui layanan pesan singkat.

Risma juga punya agenda lain yang masih terkait upaya memenangkan Aryaudin-Rapian. Yakni kampanye terbuka di Kampung Air Simeulue Tengah dan blusukan di Pasar Inpres, serta pertokoan Sinabang.

Risma Diboyong ke Simeulue demi Memenangkan Jago PDIP

Risma juga akan menyambangi Pelabuhan Kargo Sinabang. Salah satu kepala daerah terbaik di Indonesia itu juga akan bertemu dengan para pelaku usaha.

Risma akan menutup lawatannya di Simeulue di kantor DPC PDIP setempat dan minum kopi bersama. “Ngopi bareng di warung Kopi Bang Zul Airdingin,” tutur Faozan.

Faozan menambahkan, DPP PDIP juga memboyong sejumlah kadernya untuk menjadi juru kampanye di Simeuleu. Antara lain Alvian Feoh dari Baguna, Paring Waluyo dari Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN), serta Imran Mahfudi dari Badan Bantuan Hukum dan Advokasi (BBHA) yang semua di bawah DPP PDIP.(ara/jpnn)


PDI Perjuangan memboyong Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk menyemangati kader-kader partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu yang diusung


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News