Risty Tagor Hanya Muncul dari Balik Pintu, Antar sang Ustad

Risty Tagor Hanya Muncul dari Balik Pintu, Antar sang Ustad
Risty Tagor saat mengantar sang Ustad di pintu rumah. Foto: Jawa Pos Group

RISTY Tagor, 26, kemarin (8/9) menggelar pengajian di rumahnya, Bintaro, Jakarta Selatan. Pengajian yang digelar  istri Stuart Collin, 24, itu untuk mendoakan keselamatan janin di kandungannya yang sudah memasuki usia lima bulan.
 
Berdasar pantauan Jawa Pos, pengajian tersebut baru dimulai sekitar pukul 16.00. Sayangnya, pengajian yang dihadiri ibu-ibu itu berlangsung tertutup. Sejumlah media yang ingin meliput menanti di luar rumahnya.

Pengajian tersebut baru selesai ketika azan magrib berkumandang. Ustad Fatih Karim yang memimpin pengajian kemudian keluar dari rumah Risty, namun enggan berkomentar banyak. ''Maaf ya, saya buru-buru ke Bogor,'' kata Fatih.

Tetapi, sejumlah jamaah pengajian memberikan informasi. Zulfa, salah seorang jamaah, menjelaskan bahwa pengajian kemarin adalah kegiatan rutin setiap minggu. ''Ini pengajian rutin setiap Selasa aja. Kami mendoakan ibu-ibu hamil,'' ujar Zulfa.

Ditanya soal kondisi kehamilan Risty, dia menyatakan bahwa semua sehat. ''Saya tadi pegang perutnya. Sehat, insya Allah,'' ungkapnya.

Sementara itu, Risty tidak bersedia ketika diminta untuk memberikan keterangan. Dia hanya sekali muncul dari balik pintu untuk mengantar sang ustad pulang. (dod/c14/jan)


RISTY Tagor, 26, kemarin (8/9) menggelar pengajian di rumahnya, Bintaro, Jakarta Selatan. Pengajian yang digelar  istri Stuart Collin, 24, itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News