Ritual Tidur dengan Sepatu ala Lady Gaga

Ritual Tidur dengan Sepatu ala Lady Gaga
Lady Gaga. Getty Images

jpnn.com - PENYANYI eksentrik Lady Gaga punya ritual nyeleneh untuk menghilangkan rasa gugupnya sebelum naik panggung. Malam sebelum konser, penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengaku sering tidur bersama sepatu yang akan digunakan pentas.

"Aku selalu tidur bareng sepatu yang akan aku gunakan untuk konser. Tak ada tempat seindah rumah," tulis penyanyi 27 tahun itu lewat Twitter.

Ritual tidur bareng sepatu kali ini dilakukan Lady Gaga menjelang naik panggung sebagai bintang tamu acara Good Morning America pada Senin (9/9) waktu Amerika.

Sambil memakai sepatu kristal warna merah, pemilik hits "Poker Face" dijadwalkan akan menyanyikan lagu #Applause, yang ada dalam album terbarunya ARTPOP. "Kami tak lagi di Kansas, tapi sekarang di ARTPOP. Teruslah bermimpi dan perjuangkan apa yang kau inginkan," kicau Gaga lagi.

ARTPOP adalah album berikutnya Lady Gaga setelah dia sempat rehat cukup panjang akibat cedera pinggul. "Saat aku tak di atas panggung aku tak merasa hidup. Tapi begitu di atas panggung, apa yang aku pikirkan dan rasakan semuanya keluar," tambah Lady Gaga. (pra/jpnn)


PENYANYI eksentrik Lady Gaga punya ritual nyeleneh untuk menghilangkan rasa gugupnya sebelum naik panggung. Malam sebelum konser, penyanyi bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News