Riyanto Dibunuh karena Narkoba? Ayah Almarhum: Andi Lala Bohong

Riyanto Dibunuh karena Narkoba? Ayah Almarhum: Andi Lala Bohong
Andi Lala, tersangka pembunuhan satu keluarga di Medan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MEDAN - Pengakuan Andi Lala kepada penyidik yang menyatakan menghabisi Riyanto dan keluarganya karena utang pembelian narkoba membuat Wagiman, ayah kandung almarhum naik pitam.

Wagiman menegaskan bahwa almarhum Riyanto dikenal baik dan tak pernah mengenal narkoba.

"Tidak mungkin anak saya pakai sabu, tidak benar apa yang dikatakan Andi Lala," kata Wagiman seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group), Selasa (18/4).

Pria berusia 66 tahun ini mengatakan, selama ini, keseharian anaknya tak pernah bergaul dengan orang-orang yang berhubungan dengan narkoba maupun orang sembarangan.

"Anak saya itu selalu di rumah. Kalau keluar rumah, Riyanto selalu menghabiskan waktunya bersama anak dan istri," jelas Wagiman.

Keyakinan Wagiman terhadap Riyanto tak pernah menyentuh narkoba, dari kebiasaannya yang tidak pernah merokok dan minum minuman keras.

"Jadi, saya yakin seratus persen, anak saya tidak nyabu. Keterangan Andi Lala bohong," ungkap Wagiman lagi.(mag-1/fac/gus/adz)


Pengakuan Andi Lala kepada penyidik yang menyatakan menghabisi Riyanto dan keluarganya karena utang pembelian narkoba membuat Wagiman, ayah kandung


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News