JPNN.com

Andi Lala Bunuh Riyanto Sekeluarga karena Dendam Terkait Utang Narkoba

Selasa, 18 April 2017 – 11:06 WIB Andi Lala Bunuh Riyanto Sekeluarga karena Dendam Terkait Utang Narkoba - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Ahmelza Dahniel akhirnya membeberkan motif pembunuhan satu keluarga di Mabar, Medan, beberapa waktu lalu.

Rycko mengungkapkan, Andi Lala nekat menghabisi keluarga Riyanto lantaran motif dendam terkait uang pembelian narkotika.

"Terungkap dari hasil pemeriksaan, Andi Lala membunuh Riyanto sekeluarga karena utang narkoba. Dia kesal kepada Riyanto karena merasa tertipu," kata Rycko Ahmelza Dahniel saat temu pers di Aula Tribrata Polda Sumut, Selasa (17/4).

Dibeberkan Rycko, persiapan Andi Lala untuk menghabisi Riyanto sudah dilakukan sejak Jumat (7/4). Andi Lala bahkan menggadaikan sepeda motor untuk membelikan sabu dan mobil rental yang digunakan dalam pembantaian tersebut.

"Kemudian Andi Lala mengajak Rony dan Indra Syahputra ke rumah Riyanto di Jalan Mangaan Mabar,” jelas Rycko.

Di sana, Andi Lala mengajak Riyanto menggunakan sabu. Nah, saat korban menggunakan sabu, di situlah dia dihabisi oleh tersangka.

“Dan dari hasil pemeriksaan, ternyata Andi Lala sendiri yang melakukan eksekusi terhadap semua korban," beber Rycko lagi.

Sementara itu, keponakan Andi Lala, Roni Agara (21) dan temannya Indra Syahputra ternyata tidak melakukan penganiayaan, mereka hanya menunggu di luar rumah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...