Rizal Ramli: Selamat Ulang Tahun Ibu Sri Mulyani

Rizal Ramli: Selamat Ulang Tahun Ibu Sri Mulyani
Rizal Ramli. Foto: dok.Jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Rizal Ramli bukan penggemar Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (SMI). Bekas menko maritim itu kerap menyerang, bahkan mencaci, anak buah Presiden Joko Widodo tersebut.

Meski begitu, di hari ulang tahun Sri Mulyani, Rizal tak lupa mengucapkan selamat. Dia bahkan mendoakan perempuan yang pernah disebutnya "norak banget" itu panjang umur.

"Selamat Ulang Tahun Ibu Sri Mulyani. Semoga semakin sehat dan pajang umur," tulisnya di akun Twitter @RamliRizal sesaat lalu.

BACA JUGA: Rizal Ramli: Ternyata Sri Mulyani Norak Banget

Namun, Rizal tentu saja tidak sepenuhnya bermanis-manis kepada Sri Mulyani. Seperti biasa, bekas menteri di kabinet Presiden Abdurrahman Wahid itu menyinggung soal utang luar negeri pemerintah.

Dia berharap dengan umur panjang dan kesehatan yang diberikan Allah SWT, Sri Mulyani bisa menyelesaikan seluruh tugas negara yang diemban. "Termasuk, menyelesaikan masalah utang," tukasnya. (fiq/rmol)


Rizal Ramli bukan penggemar Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (SMI). Bekas menko maritim itu kerap menyerang, bahkan mencaci ekonom lulusan UI tersebut


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News