Rizal Ramli Terus Dorong Gerakan Rakyat

Ajak Aksi Bersama Pada 12 Januari di Depan Istana

Rizal Ramli Terus Dorong Gerakan Rakyat
Rizal Ramli Terus Dorong Gerakan Rakyat
JAKARTA - Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli menegaskan  bahwa rakyat sekarang sudah cerdas dan tidak mudah dibajak kekuatan lama. Bahkan bagi rakyat, situasi saat ini jauh lebih kondusif dibanding tahun 1998.

Karena itu Rizal makin yakin dengan aksi gerakan rakyat 12 Januari lusa. Menurutnya, gerakan itu bukanlah people power yang mudah dibelokkan neolib.

"Ini adalah people movement, gerakan rakyat, sebagaimana gerakan rakyat pada masa sebelum kemerdekaan. Rakyat sekarang sudah cerdas dan tidak mudah dibajak lagi oleh kekuatan lama,” tegas Rizal Ramli, di Rumah Perubahan 2.0, Jakarta, Selasa (10/01).

Di sisi lain, Ketua Umum Aliansi Rakyat untuk Perubahan itu memastikan bahwa gerakan rakyat 12 Januari mendatang adalah gerakan damai. Karenanya, SBY tidak pelu menggunakan aparat keamanan untuk bertindak keras, apalagi sampai menyebabkan jatuhnya korban.

JAKARTA - Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli menegaskan  bahwa rakyat sekarang sudah cerdas dan tidak mudah dibajak kekuatan lama. Bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News