Rizky Dwi Hijrah ke Borneo FC dengan Status Pinjaman

Rizky Dwi Hijrah ke Borneo FC dengan Status Pinjaman
Arsip - Pesepak bola Arema FC Rizky Dwi Febrianto (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Antoni Putro Nugroho (kanan) dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (14/4/2023). FOTO: ANTARA/M Risyal Hidayat/hp.

jpnn.com, JAKARTA - Pemain bertahan Rizky Dwi Febrianto resmi bergabung dengan Borneo FC dengan status pinjaman dari Arema FC untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2023/24.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, kedatangan Rizky Dwi Febrianto akan menambah kekuatan kini belakang Borneo FC yang sebelumnya telah mendaratkan Leo Lelis serta Mochamad Jody Kurniady.

Presiden Borneo FC Nabi Husein Said Amin menjelaskan Rizky Dwi merupakan pemain yang kuat dalam bertahan dan diharapkan dapat segera beradaptasi dengan tim.
 
"Selamat bergabung untuk Rizky Dwi, semoga bisa cepat beradaptasi dengan tim dan ini bakal menambah kekuatan Borneo FC musim depan," terang Nabil Husein. 

Pada musim lalu Rizky Dwi Febrianto tercatat tampil sebanyak 29 pertandingan bersama Arema FC pada ajang Liga 1 Indonesia 2022/23 dan mampu menyumbangkan tiga gol dan dua assist dari total 2.092 menit bermain.

Rizky Dwi Febrianto menjadi pemain ke-7 yang didatangkan Borneo FC pada bursa transfer kali ini setelah sebelumnya mengamankan Adittia Gigis, IKhsan Nul Zikrak, Nadeo Argawinata,Leo Lelis, Mochamad Jody Kurniady dan Rivaldo Eneiro Pakpahan.

Selain mendatangkan pemain baru, Borneo FC juga mempertahankan pemain pentingnya pada musim lalu seperti Matheus Pato, Kei Hirose, Angga Saputro dan Hendra Siswanto.

Pada musim lalu Borneo FC sukses mengakhiri musim di peringkat ke-4 klasemen Liga 1 Indonesia dengan total 57 poin dari 34 pertandingan.


Pewarta : Aldi Sultan
Editor : Irwan SuhirwandiKOMENTAR

Pemain bertahan Rizky Dwi Febrianto resmi bergabung dengan Borneo FC dengan status pinjaman dari Arema FC untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News