Rizoma Masih Pikir-pikir Bikin Aksesori Motor 250cc

Rizoma Masih Pikir-pikir Bikin Aksesori Motor 250cc
Aksesori motor lansiran Rizoma. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Sphinx Motorsport yang baru saja resmi menjadi distributor utama aksesori premium untuk motor gede (moge) di Indonesia, menyatakan masih berdiskusi untuk melahirkan produk aksesori di kelas motor menengah (250 cc).

Menurut CEO Sphinx Motorsport Budiman Terianto di sela peresmian kerja sama dengan Rizoma di Jakarta, pihaknya masih berdiskusi dengan produsen aksesori premium asal Italia itu.

"Sebenarnya untuk motor 250cc lebih berat walaupun pasarnya lebih besar. Kami masih diskusikan dengan Rizoma terutama untuk motor 120 cc ke bawah. Kami lebih usahakan untuk menekan harga aksesori yang untuk motor 250 cc ke atas dulu," tegas Budiman.

Sebenarnya, lanjut Budiman, aksesori Rizoma yang jenis universal mungkin masih bisa dipakai untuk semua motor.

"Tapi yang sulit itu untuk jenis aksesori khusus yakni khusus dibuat untuk model tertentu. Ini yang masih perlu didiskusikan untuk motor kelas 250 cc ke bawah," sambung dia.

Saat ini, Rizoma memang lebih dikenal sebagai produsen aksesori premium untuk motor gede (moge). Harganya saja mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 15 jutaan. (mg8/jppn)

Sphinx Motorsport menyatakan masih mempelajari bersama Rizoma untuk melahirkan aksesori khusus untuk motor berkapasitas 250 cc ke bawah.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News