Hadir di IIMS 2023, Namota Bawa Banyak Produk Baru

Hadir di IIMS 2023, Namota Bawa Banyak Produk Baru
Booth Namota di IIMS 2023. Foto: Namota

jpnn.com, JAKARTA - Memanfaatkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Namota aktif mengenalkan line up produk aftermarket baik untuk sepeda motor maupun mobil.

"Namota akan menjadi salah satu penyedia aksesori dengan one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna," ucap CEO Namota, Nathan Sun, di Jakarta, Sabtu.

Namota hadir dengan berbagai kebutuhan otomotif mulai dari car appliance (vaccum clearner), car decoration (phone holder, air puriffier, storage box, lumbar support, headrest, car cover, sunshade), serta car tools (jumper starter).

Namota juga membawa produk unggulan lainnya, seperti PPF car care (coating spary, interior detailer cleaner, liquid wax cleaner ), motor variasi dan parts (hand grip, front fork, pro guard, brake pads, intercom bluetooth earphone), car variasi dan parts (wiper, roof box, roof rak, live streaming mirror etc).

Namota yakin dengan ikut serta di ajang IIMS 2023, pencinta otomotif akan lebih banyak mendapat pilihan produk aftermarket.

Dia juga meyakini bahwasanya industri otomotif pada tahun ini sudah kembali bergairah dan menjanjikan bagi para produsen.

"Ke depannya line up produk Namota akan terus berinovasi untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, di antaranya yaitu PPF (Paint Protection Film), Chemical Product, Auto Spare Part, serta aksesori pendukung lainnya baik untuk mobil maupun motor," ujar dia.

Sejak pertama kali memperkenalkan diri pada Agustus 2022, Namota sudah menjalin kerja sama dengan lebih dari 165 toko. (rdo/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Memanfaatkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Namota aktif mengenalkan line up produk aftermarket baik untuk sepeda motor maupun mobil.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News