Aftermarket

Enduristan Tawarkan Pilihan Aksesori Penunjang Berkendara Jauh

Enduristan Tawarkan Pilihan Aksesori Penunjang Berkendara Jauh
Tas dan ransel lansiran Enduristan untuk para rider tanah air. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Enduro Republik - distributor resmi Enduristan, menghadirkan aksesori penunjang berkendara terutama saat melakukan perjalanan jarak jauh.

Aksesori tersebut meliputi tas dan ransel yang diklaim memiliki daya tahan mumpuni ketika dibawa ke trek yang lebih menantang.

CEO PT Enduro Republik, Budi Kurniawan, menjelaskan kondisi medan di Indonesia sangat beragam dan cuaca yang tropis memungkinkan bahwa kebutuhan akan penyimpanan barang dengan durabilitas tinggi dan juga praktis akan sangat dibutuhkan untuk para pencinta alam Indonesia.

BACA JUGA: Aksesori Kappa Khusus Honda Rebel

”Kami percaya bahwa produk kami adalah produk yang tepat untuk itu," ungkap Budi, di Jakarta.

Budi menambahkan, keunggulan dari produk yang mereka pasarkan itu tidak kalah dengan produk lain yang sudah dijual di Indonesia. Dia menyebutkan, jenis produknya berupa soft luggage waterproof yang dikembangkan lebih lanjut, sehingga sangat ringan dan tidak menambah lebar kendaraan, rider pun jadi nyaman dalam kegiatannya berkendara.

Produk juga didesain khusus dengan teknologi nylon 1000D dan material 100 persen waterproof untuk durabilitas tinggi dan tahan air. Sama seperti aksesori lainnya, produk ini juga dapat pasang secara plag and play sesuai keingin rider.

Membedakan produk Enduristan dari yang lain ialah adanya repair kit sebagai pertolongan pertama jika terjadi kerusakan minor di lapangan. Selain itu, perangkat ini dapat dipasang di hampir semua jenis motor, tanpa perlu penyangga tambahan.

PT Enduro Republik - distributor resmi Enduristan, menghadirkan aksesori penunjang berkendara terutama saat melakukan perjalanan jarak jauh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News