RJ Lino: Saya dari Ambon

RJ Lino: Saya dari Ambon
RJ Lino. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II RJ Lino membeberkan alasan mengapa dirinya selama ini terlihat kerap bersikap arogan dan keras kepala. Sikap keras tersebut kata Lino memang merupakan karakter dirinya sejak dulu.

Apa pun yang dirasakannya saat itu, Lino tak mau memendamnya di belakang. Hal tersebut diungkapnya di depan para anggota Komisi VI DPR.  

"Saya dari Ambon, sehingga apa yang saya rasakan, saya langsung bicara," ucap Lino di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/9).

Meski demikian, pria berkacamata ini sadar bahwa sikapnya tersebut kerap disalahartikan oleh banyak orang. Terlebih bila orang tersebut tidak mengenal dirinya secara pribadi. Untuk itu dia meminta maaf bila ada yang tak berkenan dengan sikapnya tersebut.

"Mungkin cara saya banyak orang yang bilang Lino sombong. Kami dari timur, apa yang kami rasakan, akan kami sampaikan langsung, yang dirasa kurang berkenan, kami mohon maaf," tandas Lino. (chi/jpnn)

JAKARTA - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II RJ Lino membeberkan alasan mengapa dirinya selama ini terlihat kerap bersikap arogan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News