Road To BUMN Legal Summit 2022, Kementerian BUMN & Forum Hukum Kembali Gelar Webinar

Road To BUMN Legal Summit 2022, Kementerian BUMN & Forum Hukum Kembali Gelar Webinar
Zoom meeting acara BUMN Legal Summit 2022. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bekerja sama dengan Forum Hukum BUMN memastikan kesiapannya dalam mengelar BUMN Legal Summit 2022 di Bali pada akhir September 2022.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan tersebut, Webinar Road to BUMN Legal Summit 2022 kembali digelar bertajuk “Session II: Strategic & Common Issues in State Owned Enterprise (BUMN)” pada Rabu (7/9).

Acara yang ditujukan bagi para Insan Legal di lingkungan BUMN dan anak perusahaan BUMN tersebut, menghadirkan narasumber yang memiliki kredibilitas, kompetensi, dan pengalaman yang mumpuni terkait hukum BUMN.

Ketua Umum Forum Hukum BUMN Puji Haryadi mengatakan dengan adanya webinar ini akan banyak memberi manfaat bagi semua pengelola fungsi hukum di BUMN dan anak usaha.

Webinar ini diharapkan juga bisa dimanfaatkan untuk menambah pengetahuan dan wawasan serta interaksi bagi insan-insan legal BUMN dan anak usahanya dalam meningkatkan kompetensinya.

Puji juga menambahkan, dalam webinar ini sejumlah topik terkait isu-isu strategis akan dikemukakan sebagai pemantik diskusi bagi para insan hukum BUMN dan anak usaha, sehingga dapat menghasilkan solusi yang efektif dan efisien.

“Isu-isu strategis dan terkini serta bagaimana tata cara pengelolaannya tentu akan menjadi bahasan menarik. Webinar ini juga memberikan gambaran dari strategi pengembangan fungsi hukum di lingkungan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN ke depannya,” ujar Puji.

Untuk webinar BUMN sesi kedua ini, menghadirkan dua pembicara.

Dengan adanya webinar ini akan banyak memberi manfaat bagi semua pengelola fungsi hukum di BUMN dan anak usaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News