Road to Soundrenaline: Galau Masal Gara-Gara Endah N Rhesa

Road to Soundrenaline: Galau Masal Gara-Gara Endah N Rhesa
Endah N Rhesa di Road to Soundrenaline 2018 di Kuningan City, Jakarta, Jumat (3/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com - Bukan Endah N Rhesa namanya kalau tidak bisa membuat galau penonton di setiap panggungnya. Sama seperti saat duo akustik itu tampil di Road to Soundrenaline 2018 di Kuningan City, Jakarta, Jumat (3/8) malam.

Lewat lagu When You Love Someone, Endah N Rhesa membuai penonton yang didominasi anak muda. Pesan yang disampaikan kali ini adalah untuk pribadi yang tidak berani menyampaikan perasaan pada orang yang disayang.

"Lagu ini buat orang yang belum berani mengungkapkan perasaan," kata Endah di Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (3/8) malam.

"Lebih baik dinyatakan daripada hidup di dalam penyesalan," sambungnya berpesan.

Riuh tepuk tangan langsung terdengar memadati venue. Penonton bersorak mendengar pesan yang disampaikan Endah N Rhesa.

Duo suami istri itu kemudian memainkan lagu When You Love Someone di hadapan ribuan penonton. Endah membuka lagu dengan lirik awal, setelah itu terdengar nyanyian massal penonton. Pengunjung tampak terbawa suasana menyanyikan lirik cinta tersebut. Suasana pun terasa begitu sendu mengiringi penampilan Endah N Rhesa.

Dalam Road to Soundrenaline 2018, Endah N Rhesa tampil sekitar 40 menit. Selain lagu tadi, mereka juga membawakan lagu Liburan Indie sebagai persembahan pamungkas. (mg3/jpnn)


Bukan Endah N Rhesa namanya kalau tidak bisa membuat galau penonton di setiap panggungnya. Itu yang terjadi di Road to Soundrenaline 2018


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News