Roadshow ke Banyak Mal, Ini Harga Honda CBR150R Baru

Roadshow ke Banyak Mal, Ini Harga Honda CBR150R Baru
Honda CBR150R bersama model di Honda Sport Motoshow di mal Pluit Village, Sabtu (10/11). Foto: ridha/JPNN>com

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan peluncuran regional Honda CBR150R baru, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) juga menggelar Honda Sport Motoshow di mal Pluit Village, Pluit, Jakarta Utara, Sabtu-Minggu (10-11/11).

Wahana Honda mengakui ini untuk pertama kalinya mereka menggelar pameran sport Honda di kawasan Pluit - Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Targetnya memang untuk lebih mengenalkan deretan sport bike Honda ke kalangan kelas menengah - atas.

"Honda CBR150R itu kan masuk ke jenis commuter untuk pakaian harian dengan sasaran konsumen anak muda. Nah di kawasan ini kami rasa cocok. Sekaligus kami juga membawa lineup-lineup modifikasinya, baik CBR150R maupun CBR250RR," terang Head of Marketing Wahana Honda Ario kepada JPNN.com, di Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (10/11).

Untuk Honda CBR150R yang sudah banyak mendapat pembaruan baik tampilan maupun fitur-fitur canggih, Wahana Honda masih menetapkan harga kompetitif di kelasnya.

Ada empat pilihan warna di setiap tipe Honda CBR150R dengan harga berbeda-beda, meliputi matte black dan victory black red dipasarkan on the road Jakarta-Tangerang Rp 33,8 juta (STD), Rp 37,8 juta (ABS). Pilihan warna Honda racing red Rp 34,5 juta (STD) dan Rp 38,5 juta (ABS). Sedangkan MotoGP edition Rp 34,7 juta (STD) dan Rp 38,7 juta (ABS).

Honda Sport Motoshow sendiri akan berlangsung di beberapa pusat perbelanjaan , selanjutnya di mal Tangcity Tangerang (17-18 November), Supermall Karawaci Tangerang (1-2 Desember).

Selama pameran, Wahana Honda juga menyediakan arena test ride bagi pengunjung mal termasuk hiburan. (mg8/jpnn)


Bersamaan peluncuran regional Honda CBR150R baru, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) juga menggelar Honda Sport Motoshow di mal Pluit Village, Jakarta Utara


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News