Robert Pattinson Dipilih Memerankan Batman, Netizen Ribut

Robert Pattinson Dipilih Memerankan Batman, Netizen Ribut
Robert Pattinson memerankan Batman. Foto: Lakeshoreradio

jpnn.com - WARNER Bros telah memutar trailer resmi film The Batman. Trailer yang diunggah di Youtube pada 22 Agustus lalu ini membuat geger warganet.

Pasalnya, pemeran miliarder yang juga playboy, Bruce Wayne, dipercayakan pada Robert Pattinson, aktor yang populer memerankan Edward Cullen dalam Twilight Saga.

Warganet banyak sangsi terkait pemilihan Pattinson untuk peran itu, tetapi Christian Bale, pemeran Batman sebelumnya, memberikan dukungan tulus.

Warganet di Twitter tak henti membicarakan tentang Robert Pattinson dalam The Batman.

Sejumlah warganet mencuit merasa bakal melihat Twilight jika menonton Robert Pattinson beraksi di balik topeng Batman.

Warganet lainnya membela jika Pattinson punya bakat bermain di film lebih serius, sejak turut berperan di The Lighthouse.

Pembelaan juga datang dari pemeran Batman sebelumnya, Christian Bale. "Sukses buatnya. Jangan dengarkan apa kata orang. Ingat ketika Heath (Heath Ledger) mendapat protes karena memerankan Joker, dan ternyata dia memerankannya dengan brilian," kata Christian dalam wawancara dengan sebuah televisi.

Sementara, trailer film tersebut telah ditonton lebih dari 6 juta kali sejak diunggah di Youtube oleh Warner Bros.

Sejumlah warganet menulis di Twitter merasa bakal melihat Twilight jika menonton Robert Pattinson beraksi di balik topeng Batman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News