Rodalink Indonesia Kembali Gelar Program Coaching Clinic Sepeda

Rodalink Indonesia Kembali Gelar Program Coaching Clinic Sepeda
Ilustrasi bersepeda. Foto: Rodalink

jpnn.com, JAKARTA - Jaringan distributor resmi sepeda Polygon, Rodalink Indonesia kembali mengaktifkan program “Mulai di Rodalink Aja (MDRL)”.

Program tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan sekaligus layanan untuk mewadahi kebutuhan dan rangkaian informasi pehobi, penggemar dan komunitas sepeda di Indonesia.

Setelah sempat vakum lantaran pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat sejak 3 Juli 2021, kini program MDRL yang digagas pada awal 1021 itu digelar kembali.

MDRL dikemas sebagai wadah untuk mendampingi konsumen yang belum berpengalaman dalam hobi bersepeda, termasuk merekomendasikan jalur-jalur sepeda favorit sesuai jenis sepeda yang dimilikinya.

Dalam pertemuan itu, konsumen juga bakal mendapatkan oase informasi melalui agenda coaching ringan yang disampaikan oleh para bike expert dari tim Rodalink Indonesia.

Materinya mulai dari arahan memilih aksesori sesuai kebutuhan jenis sepeda, tips dan trik bersepeda yang aman, bagaimana teknik bersepeda yang benar di jalan protokol, dan lain sebagainya.

Public Relations Officer Rodalink Indonesia Rae Nitta mengatakan keberadaan Rodalink Indonesia menjadi wadah bagi seluruh pesepeda, baik pemula maupun yang sudah advance. Siapa pun boleh bergabung, dari perorangan hingga komunitas.

"PPKM masih diberlakukan di beberapa wilayah, tetapi pembatasannya mulai dilonggarkan. Untuk itu, kami kembali mengajak seluruh pesepeda untuk merapat lagi ke kegiatan MDRL yang kami gelar setiap minggunya dengan konsep bersepeda yang berbeda-beda, mulai dari road bike, fun ride, MTB dan lainnya,” kata Rae dalam keterangan tertulis.

Jaringan distributor resmi sepeda Polygon, Rodalink Indonesia kembali mengaktifkan program “Mulai di Rodalink Aja (MDRL)”.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News