RodaLink Membuka Layanan Penyewaan Sepeda, Sebegini Biayanya

RodaLink Membuka Layanan Penyewaan Sepeda, Sebegini Biayanya
Layanan penyewaan sepeda dari RodaLink. Foto: rodalink

jpnn.com, JAKARTA - Mendukung sektor pariwisata ramah lingkungan dan berkelanjutan, Rodalink Indonesia meluncurkan layanan penyewaan sepeda, Rodalink Bike Rent.

Layanan tersebut memungkinkan konsumen menyewa sepeda secara harian.

Penyewaan sepeda itu juga tidak lepas dari kampanye Rodalink sebagai “Home for Cyclists” yaitu wadah terbuka bagi semua kalangan untuk dapat bersepeda di mana saja dan kapan saja secara mudah.

Tujuannya sederhana untuk memasyarakatkan olahraga bersepeda dalam kehidupan sehari-hari.

Ide menghadirkan layanan sewa sepeda muncul seiring dengan tren setelah pandemi Covid-19 lalu yang mengubah segala aspek kehidupan.

Marketing Communication & Customer Experience Rodalink Indonesia Regita Rahmanissa menyebut program penyewaan sepeda itu juga sebagai respons cepat Rodalink pada pengembangan green and sustainable tourism yang dianjurkan pemerintah.

Pasalnya, berwisata menggunakan sepeda masih menjadi salah satu alternatif pilihan untuk menikmati alam dan udara segar.

Green and sustainable tourism yaitu konsep pariwisata berkelanjutan dengan memperhatikan aspek lingkungan, ekonomi, dan sosial yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan maupun manusianya.

Mendukung sektor pariwisata ramah lingkungan dan berkelanjutan, Rodalink Indonesia meluncurkan layanan penyewaan sepeda, Rodalink Bike Rent.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News