Rodgers Ingin Gaet Banyak Pemain Bintang

Rodgers Ingin Gaet Banyak Pemain Bintang
Rodgers Ingin Gaet Banyak Pemain Bintang

jpnn.com - LIVERPOOL- Nahkoda Liverpool, Brendan Rodgers kini tengah disibukkan dengan rencana menyambut musim baru. Pasalnya, Liverpool akan bertarung di banyak kompetisi pada musim 2014/2015 nanti.

Selain berjibaku di liga domestik, tim berjuluk The Reds itu juga bakal bertarung di Liga Champions. Itu adalah kesempatan pertama Liverpool dalam lima musim terakhir.

Tak heran, Liverpool harus memiliki pemain yang mumpuni untuk bertarung di berbagai kompetisi itu. Roidgers pun  berharap manajemen Liverpool mau mendatangkan banyak pemain hebat.

“Kami harus menyebut musim ini sebagai hal yang positif. Namun, kami juga harus menambah pemain yang bisa meningkatkan performa kami,” terang Rodgers di laman Mirror, Jumat (23/5).

Hingga kini, Rodgers memang belum membeberkan pemain-pemain yang menjadi bidikannya. Namun, Liverpool sudah dikabarkan memiliki keinginan besar membajak gelandang Southampton, Adam Lallana.

“Anda harus tetap menjaga diri Anda tetap lapar. Jadi, Anda harus membawa banyak pemain yang sangat cocok dengan taktik dan teknik. Kami ingin lebih baik lagi musim mendatang,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Nahkoda Liverpool, Brendan Rodgers kini tengah disibukkan dengan rencana menyambut musim baru. Pasalnya, Liverpool akan bertarung di banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News