Rodiah Dilaporkan Anaknya ke Polisi, Dedi Mulyadi Tak Habis Pikir

Rodiah Dilaporkan Anaknya ke Polisi, Dedi Mulyadi Tak Habis Pikir
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi saat mengunjungi Ibu Rodiah di Bekasi yang dilaporkan oleh lima anak kandungnya ke polisi dengan tuduhan penggelapan tanah warisan. Foto: ANTARA/Dok. Dedi Mulyadi

jpnn.com, KARAWANG - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi berjanji akan membantu dan melindungi Ibu Rodiah (72) yang dilaporkan oleh lima anak kandungnya ke polisi dengan tuduhan penggelapan tanah warisan.

Saat mengunjungi Rodiah di rumahnya, di Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Selasa, Dedi meminta agar Rodiah tidak usah bingung dan takut.

“Saya akan berusaha membantu dalam segala hal yang dialami Nenek Rodiah,“ kata Dedi Mulyadi dalam sambungan telepon dari Karawang, Selasa.

Di rumahnya, Rodiah yang sudah tidak bisa jalan sejak lima tahun lalu itu tinggal bersama anak keduanya M Saogi dan si bungsu Dian.

“Anak emak (Rodiah) ada delapan. Yang pro ada tiga dan yang lima lainnya mah ngezalimin,” kata Rodiah.

Dia menyebut anak pertama bernama Sonya sejak awal ingin menguasai harta. Total ada sekitar 9.000 m2 tanah di empat lokasi yang ingin dikuasai.

Sejatinya harta tersebut adalah hasil kerja keras Rodiah dan almarhum suaminya membuka usaha batu bata sejak muda.

Menurut Rodiah, tanpa diminta pun dia akan membagikan harta tersebut secara adil. Hanya saja Sonya ingin menjual dan membagikan harta tersebut.

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi berjanji akan membantu dan melindungi Ibu Rodiah (72) yang dilaporkan oleh lima anak kandungnya ke polisi dengan tuduhan penggelapan tanah warisan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News