Rodriguez Batal Bela Inggris di Piala Dunia

Rodriguez Batal Bela Inggris di Piala Dunia
Rodriguez Batal Bela Inggris di Piala Dunia

jpnn.com - LONDON - Jay Rodriguez harus menelan pil pahit. Gelandang Southampton itu harus mengubur mimpinya membela Inggris pada Piala Dunia 2014 mendatang. Itu terjadi setelah Rodriguez mengalami cedera lutut parah.

Cedera itu menimpa ketika Rodriguez salah jatuh saat Southampton berjibaku kontra Manchester City akhir pekan lalu. Setelah pertandingan, tim medis Southampton langsung melakukan pemeriksaan intensif.

Hasilnya, lutut pemain berusia 24 tahun itu memang mengalami kerusakan yang sangat parah. Gara-gara cedera itu, Rodriguez harus absen selama enam bulan. Hal itulah yang membuat peluangnya membela Inggris tertutup rapat.

“Dia sangat terpukul dengan cedera itu. Namun, dia sudah berjanji untuk kembali membela Southampton sesegera mungkin. Semuanya akan dilakukan agar dia kembali dengan fit,” terang Direktur Southampton, Les Reed di laman BBC, Selasa (8/4).

Cedera itu tentu menjadi pukulan telak bagi Inggris. Pasalnya, pelatih Inggris, Roy Hodgson sebenarnya sudah menyiapkan satu slot untuk Rodriguez. Hal itu tak lepas dari performa impresif Rodriguez yang sudah melesaakn 15 gol musim ini.

“Semua pihak di kkub ini berharap dia segera pulih. Kami akan terus memberikan dukungan padanya. Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang terus mengalir padanya,” tegas Reed. (jos/jpnn)

 

LONDON - Jay Rodriguez harus menelan pil pahit. Gelandang Southampton itu harus mengubur mimpinya membela Inggris pada Piala Dunia 2014 mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News