Roger Danuarta Tinggalkan Lido, Artis Cantik Ini yang Menemani

Roger Danuarta Tinggalkan Lido, Artis Cantik Ini yang Menemani
Roger Danuarta bebas dari pusat rehabilitasi narkoba di Lido. Dia dijemput sahabatnya, Asty Ananta, yang selalu setia mendampinginya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - ROGER Danuarta kemarin (17/2) diperbolehkan pulang, meninggalkan penghuni panti rehabilitasi narkoba BNN di Lido, Bogor, Jawa Barat.  

Roger dijemput keluarga dan sahabatnya, Asty Ananta, yang setia menemaninya sejak sebelum sidang.

Ketika ditemui di salah satu rumah makan di kawasan Bogor, Roger tampak ceria. Dia terlihat seru saat ngobrol dengan Asty. Mereka juga saling melempar canda hingga membuat Roger tertawa. Terlihat sangat dekat, keduanya menyatakan hanya saling dukung sebagai teman.

’’Masya Allah, buat saya, Kak Roger itu teman yang baik. Saat suka cita akan banyak yang nemenin. Kalau ada musibah, ya harus nemenin. Pasti dibela-belain (menjemput) ya,’’ ujar Asty. Roger menuturkan, dirinya bersyukur sekali bisa bebas.

Sejak menjalani rehabilitasi, banyak hal yang berubah dalam hidupnya. Mulai pola makan dan jam tidur yang menjadi sangat teratur. Dia menuturkan awalnya berat menjalani pola hidup seperti itu.

Sebab, apa yang diberlakukan di pusat rehabilitasi merupakan kebalikan yang dilakukan sehari-hari. Namun, Roger lama-lama bisa mengikuti prosesnya.

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut menceritakan, selama di panti, banyak kegiatan yang diikuti. Misalnya, mengajari sesama penghuni berakting dan bermain drama musikal. ’’Semua di dalam (panti rehabilitasi) baik-baik. Ini proses panjang yang saya syukuri,’’ ungkapnya.

Setelah bebas, Roger yang divonis bersalah karena kepemilikan 15,7 gram ganja dan 1,5 gram heroin tersebut ingin melepas rindu pada keluarga. Dia juga kangen dengan kamarnya di rumah. ’’Sudah sangat rindu dengan keluarga. Apalagi sebentar lagi Imlek,’’ ucap mantan kekasih Shandy Aulia itu.

ROGER Danuarta kemarin (17/2) diperbolehkan pulang, meninggalkan penghuni panti rehabilitasi narkoba BNN di Lido, Bogor, Jawa Barat.   Roger

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News