Cetak Novel di Jerman, Andrea Hirata Kian Mendunia

Cetak Novel di Jerman, Andrea Hirata Kian Mendunia
andrea hirata for jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Gaung Andrea Hirata kian menggema di luar negeri. Setelah buku Laskar Pelangi diterbitkan dalam 19 bahasa asing, novelis asal Belitung itu meluncurkan karya terbarunya di Jerman.

Novel bertajuk Der Traumer itu diterbitkan oleh Hanser Berlin pada 16 Maret 2015 mendatang. Andrea pun berharap novel terbarunya kembali mendapat sambutan positif di dunia internasional.

“Saya berharap Der Traumer ini akan mendapatkan kesempatan yang sama juga seperti Laskar Pelangi untuk terbit di berbagai negara,” terang Andrea dalam email yang dikirim ke JPNN, Selasa (17/2).

Selain itu, novel Laskar Pelangi juga akan diterbitkan lewat edisi Bulgaria oleh penerbti Hermes. Tak hanya itu, Andrea juga akan menerbitkan novel baru di Indonesia bertajuk Ayah pada April nanti.

“Mudah-mudahan pada bulan April ini akan terbit novel baru saya yang berjudul Ayah untuk pembaca Indonesia,” tegas Andrea. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Gaung Andrea Hirata kian menggema di luar negeri. Setelah buku Laskar Pelangi diterbitkan dalam 19 bahasa asing, novelis asal Belitung itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News