Rohim Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan, Oh Ternyata

Rohim Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan, Oh Ternyata
Proses evakuasi jenazag Rohim (49) yang ditemukan meninggal dunia di Jalan Pemuda, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (27/1). Foto: Humas Polres Metro Bekasi Kota

jpnn.com, BEKASI - Seorang pria bernama M Rohim (49) ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Pemuda, RW 04, Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (27/1).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban yang merupakan penjual buku itu ditemukan dalam kondisi tergeletak di pinggir jalan oleh tetangganya.

"(Korban) membeli obat ke apotek dengan berjalan kaki, tidak lama kemudian saksi 1 (tetangga) menelfon saksi 2 (keluarga korban) dan mengatakan melihat korban di TKP dan katanya korban memegang tiang besi di TKP lalu terjatuh," kata Erna dalam keterangannya.

Warga beserta pihak keluarga langsung mendatangi korban yang sudah tergeletak di pinggir jalan dan tak sadarkan diri.

"(Warga) datang ke TKP ternyata korban sudah meninggal dunia," ujar Erna.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban pun langsung dibawa ke rumah duka.

"Menurut keterangan keluarga, sudah dua hari ini tidak jualan buku karena gemetar dan panas dingin. Keluarga korban menolak dibawa ke rumah sakit serta menolak dilakukan autopsi," ujar Erna. (cr1/jpnn)

Seorang pria bernama M Rohim (49) ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Pemuda, RW 04, Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (27/1).


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News