Rojiah Membongkar Model Interaksi Brigadir J dan Putri Candrawathi, Oh Begitu

Rojiah Membongkar Model Interaksi Brigadir J dan Putri Candrawathi, Oh Begitu
Terdakwa kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat, Putri Candrawathi saat mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (6/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rojiah Membongkar Model Interaksi Brigadir J dan Putri Candrawathi, Oh Begitu.

Jaksa penuntut umum (JPU) membacakan berita acara pemeriksaan (BAP) asisten rumah tangga (ART) keluarga Ferdy Sambo, Rojiah, pada persidangan lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (29/12).

BAP Rojiah dibacakan JPU lantaran yang bersangkutan tak kunjung hadir dalam persidangan hingga saat ini.

Dalam BAP yang dibacakan JPU, Rojiah menyebut Putri Candrawathi kerap didampingi mendiang Brigadir J apabila ada kegiatan Bhayangkari dan pribadin.

"Yang saksi ketahui bahwa setiap Bu Putri pergi diantar dan dikawal almarhum. Saksi (Rojiah, red) tidak pernah ikut mendampingi. Yang biasa diajak adalah Susi (ART Ferdy Sambo, red)," kata JPU di ruang sidang.

Dalam BAP itu juga, Rojiah menyebut mendiang Brigadir J kerap membantu Putri Candrawathi perihal kebutuhan sehari-hari.

"Yang biasanya menyiapkan atau melayani kebutuhan dari Ibu Putri Candrawathi biasanya menyiapkan sendiri. Namun, suka dibantu oleh almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J, red) karena diangkat sebagai ajudan Bu Putri," kata JPU membacakan BAP Rojiah.

Keperluan Ferdy Sambo sendiri biasanya disiapkan oleh Briptu Daden.

Dalam BAP, Rojiah mengungkap hubungan atau model interaksi Brigadir J dan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo. Simak kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News