Roleplaying Contest Jepang Digelar di Aeon Mall Jakarta Garden City

Roleplaying Contest Jepang Digelar di Aeon Mall Jakarta Garden City
Roleplaying Contest sudah dilakukan di Jepang selama 20 tahun. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Seiring perkembangan zaman kebiasaan setiap individu akan berubah dan terus berkembang yang diiringi oleh kemajuan teknologi.

Salah satu kemajuan teknologi yang dapat dirasakan adalah bertumbuh pesatnya e-commerce dengan kemudahan-kemudahan berbelanja melalui sistem berbelanja online.

Sistem belanja online yang praktis dan cepat memberikan kebebasan tanpa batas kepada pelanggan di mana pun dan kapan pun berada. Namun ada beberapa hal yang tidak didapatkan dalam berbelanja online, yaitu salah satunya adalah pengalaman berbelanja yang dirasakan oleh pelanggan secara langsung.

Karena itu, Aeon Mall Indonesia berupaya menciptakan gaya hidup yang lebih baik di masa depan dengan mengupayakan kemakmuran, menghormati antarindividu, serta berkontribusi pada komunitas lokal untuk tumbuh bersama dengan mengutamakan nilai “customer first” sebagai prinsip dasar.

Prinsip ini salah satunya ditunjukkan lewat Roleplaying Contest di Aeon Mall Jakarta Garden City untuk kali pertama.

Selain di Jepang dan Indonesia, Roleplaying Contest juga dilaksanakan di Aeon Mall Tiongkok, Thailand, Kamboja dan Vietnam.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan karyawan tenant kepada pelanggan dengan standar servis yang sama di seluruh Aeon Mall berada.

Terutama di Aeon Mall Jakarta Garden City. Perjalanan Roleplaying Contest 2019 dimulai sejak September 2019.

Roleplaying Contest di Aeon Mall Jakarta Garden City bukti nilai customer first dijalankan dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News