Rolling Stones Tak Sabar Manggung di Australia

Rolling Stones Tak Sabar Manggung di Australia
The Rolling Stones. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - SYDNEY - Grup rock and roll ternama The Rolling Stones dikabarkan akan menggelar konser di Australia pada 22 Maret tahun depan. Sebelum ke Australia, band asal Inggris itu akan menggelar konser di negeri sendiri serta beberapa negara lainnya, yakni Perancis, Amerika Serikat, Kanada

Konser di Australia dijadwalkan berlangsung di Adelaide Oval. Stadion di South Australia itu mampu menampung sebanyak 70 ribu penonton.

"The Rolling Stones mengonfirmasi bahwa mereka telah lama menunggu untuk kembali ke panggung di Australia dengan cara yang spektakuler. Tanggalnya, hari Sabtu 22 Maret 2014," kata pihak promotor, Frontier Touring, seperti dikutip AFP, Rabu (20/11).

Pentolan Rolling Stones, Mick Jagger pun mengaku sudah ngebet ingin bisa beraksi di Australia. "Tidak sabar untuk kembali ke Australia setelah sekian lama dan betapa menggetarkan bisa tampil untuk pertama kali di Adelaide Oval!" tulis Mick Jagger melalui akunnya di Twitter.

Tak ketinggalan, sang gitaris, Ronnie Wood juga melakukan hal serupa. "Senang, akan menuju ke Australia pada Maret 2014 membuka Oval Adelaide dengan @RollingStones," tulisnya.

Sang mantan gitaris, Mick Taylor dikabarkan akan hadiri dalam konser itu. Mick Taylor pernah menjadi bagian dari grup rock berlambang lidah menjulur itu pada era 1969-1974 dan sempat bermain dalam beberapa album klasik The Rolling Stones seperti Exile on Main Street, Sticky Fingers dan Its Only Rock 'n Roll. (nam/jpnn)


SYDNEY - Grup rock and roll ternama The Rolling Stones dikabarkan akan menggelar konser di Australia pada 22 Maret tahun depan. Sebelum ke Australia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News