Roma Segera Perpanjang Kontrak De Sanctis dan Maicon

Roma Segera Perpanjang Kontrak De Sanctis dan Maicon
Morgan De Sanctis dan kiper AS Roma lainnya. Foto: AS Roma.

jpnn.com - ROMA - Manajemen AS Roma menyatakan kepuasannya melihat performa yang ditunjukkan Morgan De Sanctis dan Maicon musim lalu. Hal itulah yang membuat manajemen Roma bertekad memperpanjang kontrak keduanya.

Laman Il Tempo, Jumat (5/9) menulis, manajemen Roma bakal memperpanjang kontrak De Sanctis dan Maicon dengan durasi semusim. Durasi pendek itu diberikan karena keduanya sudah dimakan usia.

De Sanctis saat ini sudah berusia 37 tahun, sementara Maicon tiga tahun lebih muda. Meski sudah senja, penampilan keduanya bersama Roma pada musim lalu masih sangat menjanjikan.

Saat itu, De Sanctis berhasil tampil dalam 36 pertandingan. Sedangkan Maicon membela Roma dalam 28 laga. Performa keduanya turut membantu Roma finish di urutan runner up klasemen akhir Serie A musim lalu.

Roma semakin membutuhkan De Sanctis dan Maicon karena bakal tampil dalam banyak kompetisi musim ini. Selain berlaga di kompetisi domestik, rival sekota Lazio itu juga bakal tampil di Liga Champions. (jos/jpnn)


ROMA - Manajemen AS Roma menyatakan kepuasannya melihat performa yang ditunjukkan Morgan De Sanctis dan Maicon musim lalu. Hal itulah yang membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News