Pertahankan Verratti, PSG Siap Naikkan Gaji

Pertahankan Verratti, PSG Siap Naikkan Gaji
Pertahankan Verratti, PSG Siap Naikkan Gaji

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain tak hanya ingin memboyong pemain bintang ke Parc des Princes. Tim berjuluk Rouge et Bleu itu juga ingin mempertahankan pemain yang saat ini menghuni tim.

Salah satu yang menjadi target PSG ialah gelandang Marco Verratti. Gelandang asal Italia itu sebenarnya masih memiliki kontrak hingga 2018 mendatang. Namun, Verratti terus saja dikait-kaitkan dengan klub lain.

Selain dikabarkan bakal kembali ke Italia, mantan gelandang Pescara itu juga disebut-sebut menjadi bidikan Real Madrid. Hal itulah yang membuat PSG melakukan langkah strategis untuk mempertahankan Verratti.

Laman Sky Italia, Jumat (5/9) menulis, Le Parisien, julukan lain PSG bersedia menaikkan gaji Verratti menjadi empat juta Euro atau sekitar Rp 62 miliar per musim (Euro= Rp 15.578).

“Kami ingin membeli pemain paling bertalenta. Namun, kami juga ingin mempertahankan pemain berbakat kami. Kami tidak ingin membeli pemain hanya untuk menjualnya. Kami berada di sini untuk membangun tim besar dengan pemain-pemain hebat,” terang Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. (jos/jpnn)


PARIS - Paris Saint Germain tak hanya ingin memboyong pemain bintang ke Parc des Princes. Tim berjuluk Rouge et Bleu itu juga ingin mempertahankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News