Immobile Sebut Conte Ibarat Palu Tua

Immobile Sebut Conte Ibarat Palu Tua
Immobile Sebut Conte Ibarat Palu Tua

jpnn.com - MILAN - Ciro Immobile melemparkan pujian pada Antonio Conte setelah Italia berhasil menekuk Belanda dengan skor 2-0 dalam pertandingan uji coba di Stadion San Nicola, Jumat (5/9) pagi WIB. Menurut Immobile, Conte tetap memiliki pendekatan yang sama di timnas. Kebetulan, Immobile juga pernah merasakan tangan dingin Conte ketika masih membela Siena pada rentang 2010-2011 silam.

“Saya tahu dengan baik kapasitas Conte ketika masih di Siena. Dia tetap menjadi palu tua. Dia terus memaksa para pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” terang Immobile sebagaimana dilansir laman Rai Sport, Jumat (5/9).

Dalam laga itu, Immobile berhasil membuka keunggulan Italia ketika pertandingan baru berlangsung tiga menit. Itu adalah donasi pertama Immobile selama membela tim berjuluk Gli Azzurri tersebut.

“Saya senang bisa mencetak gol pertama bagi Italia. Pertandingan berjalan seperti yang sudah kami rencanakan. Kami juga melakukan apa yang diinstruksikan pelatih,” tegas Immobile.(jos/jpnn)

MILAN - Ciro Immobile melemparkan pujian pada Antonio Conte setelah Italia berhasil menekuk Belanda dengan skor 2-0 dalam pertandingan uji coba di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News