Roma Targetkan Juara Liga Europa

Roma Targetkan Juara Liga Europa
Stephan El Shaarawy . Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Penyerang AS Roma Stephan El Shaarawy mengatakan Liga Europa merupakan tujuan utama klubnya setelah tersingkir di Liga Champions. 

Roma mengakhiri musim lalu di posisi tiga klasemen di mana mereka masuk ke babak play-off sebelum masuk ke fase grup. Namun di babak itu Roma kalah agregat 1-4 dari Porto. 

El Shaarawy menilai timnya harus kembali memulai perjuangan musim ini kala menghadapi laga tandang ke Sampdoria minggu depan. Laga tersebut bukanlah laga yang mudah, namun Roma membutuhkan awal baru.

"Jendela transfer sudah ditutup dan kami memiliki skuat dan kami harus berupaya untuk fokus pada setiap pertandingan yang kami mainkan," kata El Shaarawy seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Kami tidak berhasil menembus Liga Champions tapi Liga Europa akan menjadi target utama kami selain Liga. Jadi kami harus segera memainkan sepakbola yang baik dan mendapatkan hasil yang baik," kata dia. 

Roma berhasil mendatangkan sejumlah pemain yang kenyang pengalaman internasional. Pemain keturunan Mesir itu yakin mereka akan menjadi tambahan yang sangat membantu tim asuhan Luciano Spalletti itu.

"Kami akan menggunakan waktu untuk mempersiapkan tim dengan baik, berlatih bersama dan mempelajari kesalahan dari laga-laga yang telah berlalu," ujar dia.

"Kami punya potensi untuk bermain baik musim ini karena tim ini kuat dan punya pemain-pemain yang penting."(ray/jpnn)

ITALIA - Penyerang AS Roma Stephan El Shaarawy mengatakan Liga Europa merupakan tujuan utama klubnya setelah tersingkir di Liga Champions. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News