Rombongan 'Ngarak Pamitan Si Doel' Bikin Nangis Emak-emak  

Rombongan 'Ngarak Pamitan Si Doel' Bikin Nangis Emak-emak  
Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel dalam acara Ngarak Pamitan Si Doel. Foto: Dok. Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Pesta perpisahan Si Doel masih berlanjut. Setelah menggelar Mega konser Akhir Kisah Cinta Si Doel, Falcon Pictures dan Karnos Film menggelar acara Ngarak Pamitan Si Doel.

Seluruh pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel berkeliling Jakarta dan sekitarnya menggunakan delapan bus berstiker poster film tersebut.

Beberapa tempat yang disinggahi rombongan antara lain, Taman Mini Indonesia Indah, Depok, Pasar Minggu, Kota Tua Jakarta, dan Bekasi.

Menariknya, saat rombongan Ngarak Pamitan Si Doel datang ke Pasar Minggu, ada emak-emak yang menangis.

Pemeran Si Doel, Rano Karno, menanggapi hal tersebut sebagai keberhasilan sebuah film. “Kadang ada cinta sama Sarah, sama Zaenab. Itu sebuah keberhasilan, bahkan ada yang benci sama emaknya si Zaenab. Artinya permainan tokohnya yang bagus,” kata Rano Karno ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Minggu (19/1).

Menurut sutradara sekaligus penulis skenario Akhir Kisah Cinta Si Doel ini, masyarakat di Pasar Minggu tidak tahu mereka akan datang.

“Ada yang nganga, gigitin cabai. Artinya mereka enggak tahu kami akan datang, beda dengan meet and greet,” ujar Rano Karno.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada 23 Januari nanti. Pemain lama masih mendominasi film ini, seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Rey Bong, dan Ahmad Zulhair.(mg7/jpnn)

Saat rombongan Ngarak Pamitan Si Doel datang ke Pasar Minggu, ada seorang emak-emak yang menangis.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News