Romy Cs Siap Mengambil Alih Kantor Diponegoro

Romy Cs Siap Mengambil Alih Kantor Diponegoro
Romy Cs Siap Mengambil Alih Kantor Diponegoro. JPNN.com

JAKARTA - Pasca mendapatkan SK Menteri Hukum dan HAM, DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy langsung meyatakan diri sebagai pengurus harian yang sah. Karena itu, pengurus hasil Muktamar Surabaya ini siap untuk engambil alih Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

    

Menurut Ketua DPP PPP Hasan Husairi Lubis, pengambilalihan kantor ini penting mengingat partainya harus bekerja. “Dalam waktu dekat, kami akan memanfaatkan gedung tersebut. Karena sesungguhnya kami adalah pengurus yang sah,” kata Hasan, kepada INDOPOS (Grup JPNN.com) di Jakarta, Selasa (4/11).‎

    

Menurut Hasan, saat ini kepengurusan hasil Muktamar Surabaya tengah mengadakan pertemuan di kantor sementara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. “Kami sementara ini kumpul-kumpul di Tebet. Nanti secepatnya kami akan berkantor di DPP Diponegoro. Karena kantor kepegurusan yang diakui oleh Menkumham adalah yang Jalan Diponegoro,” tegas Hasan yang juga ketua PP Gerakan Pemuda Kabah ini.

     

Selain itu, pihaknya juga mengaku siap untuk menanggapi gugatan hukum dari kubu Suryadharma Ali (SDA) diPengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).  "Itu hak kubu Pak SDA mengajukan gugatan ke PTUN, silahkan saja gugat, kita sudah menyiapkan kalau memang hal tersebut mau dilakukan oleh Pak SDA," ujar pria berbadan besar ini.

    

JAKARTA - Pasca mendapatkan SK Menteri Hukum dan HAM, DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy langsung meyatakan diri sebagai pengurus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News