Romy Tanggapi Enteng Isu Jadi Menpora

Romy Tanggapi Enteng Isu Jadi Menpora
Romy Tanggapi Enteng Isu Jadi Menpora
SEKJEN DPP PPP M. Romahurmuziy juga terserempet isu reshuffle kabinet. Politisi muda kelahiran Sleman, 10 September 1974, itu sempat diisukan menjadi salah satu kandidat menteri pemuda dan olahraga.

    

"Ah, tidak usah ditanggapi, nggak usah didengar itu," kata Romy "sapaan Romahurmuziy-, sambil tertawa. Dia menyatakan, dirinya tidak mau pusing memikirkan hal-hal yang belum jelas asal-usulnya. "Info dari mana itu?" imbuhnya, kembali tersenyum. 

   

Dari isu yang beredar, ketua Komisi IV itu akan mengisi pos jatah menteri untuk Suharso Monoarfa yang disebut-sebut akan terkena reshuffle. Posisi menteri perumahan rakyat kemudian dikabarkan diserahkan kepada kader partai lain. Artinya, masih ada satu jatah menteri PPP yang tersisa.

Di sisi lain, Andi Mallarangeng yang kini menjabat sebagai menteri pemuda dan olahraga dikabarkan akan dipindah ke pos lain. "Aduh, yang penting sekarang reshuffle nanti itu harus dilakukan sesuai kebutuhan presiden, jangan karena tekanan kelompok-kelompok tertentu, itu yang menjadi konsen kita," kelit Romy.

SEKJEN DPP PPP M. Romahurmuziy juga terserempet isu reshuffle kabinet. Politisi muda kelahiran Sleman, 10 September 1974, itu sempat diisukan menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News