Romy Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Umum PPP

Romy Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Umum PPP
Romy Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Umum PPP. JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Muktamar VIII PPP akhirnya menghasilkan keputusan penting. Musyawarah pengambilan keputusan tertinggi partai berlambang kakbah yang digelar di The Empire Palace, Jalan Embong Malang, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/10) memilih M Romahurmuziy sebagai ketua umum PPP yang baru.

Romy -sapaan akrab M Romahurmuziy- ini terpilih secara aklamasi. Peserta muktamar sepakat melimpahkan amanah kepada Romy untuk membentuk kepengurusan PPP untuk periode 2014-2019.

"Kalau mau terkenal, berbedalah. Mungkin 6 bulan terakhir ini cara PPP berbeda yang memunculkan popularitas dana akan menjadi modal menghadapi Pemilu," kata Romy saat menyampaikan pidato yang kapasatitasnya sebagai ketua umum PPP terpilih.

Pria yang juga mantan ketua Komisi IV DPR ini mengakui bahwa di tiga pemilu, suara PPP mengalami paceklik. Kondisi ini kata dia diperparah dengan mengalami turbulensi politik di internal partai.

"Jangan bersedih dengan adanya kenyataan ini, marilah kita belajar dari pengalaman," pungkas Romy.

Muktamar yang digelar di Surabaya ini dihadiri oleh 25 dari 33 DPW dan 405 DPC. Total keseluruhan kader yang datang sekitar 2 ribu orang. (awa/jpnn)


SURABAYA - Muktamar VIII PPP akhirnya menghasilkan keputusan penting. Musyawarah pengambilan keputusan tertinggi partai berlambang kakbah yang digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News