Ronaldo Datang, Empat Pilar Portugal Tumbang

Ronaldo Datang, Empat Pilar Portugal Tumbang
Ronaldo Datang, Empat Pilar Portugal Tumbang
LISBON - Portugal meraih hasil kurang memuaskan dalam dua laga awal kualifikasi Piala Dunia (PD) 2010 bulan lalu. Setelah menang 4-0 atas Malta (6/9), Portugal dipermalukan Denmark 2-3 di Lisbon (10/9). Alhasil, Seleccao das Quinas -sebutan Portugal- harus menempati peringkat keempat grup 1 Zona Eropa di bawah Albania, Swedia, dan Denmark.

Sabtu nanti (11/10) Portugal melawat ke Swedia. Itu memang bukan laga mudah, tapi skuad besutan Carlos Queiroz mendapat spirit tambahan dengan kembalinya bintang asal Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo.

Inilah comeback Ronaldo bersama Portugal sejak cedera engkel setelah laga perempat final Euro 2008 lawan Jerman pada Juni lalu. Kolaborasi Ronaldo dan Queiroz pun menarik ditunggu karena Queiroz adalah mantan asisten pelatih MU.

''Jujur, saya sangat menantikan kesempatan kembali ke timnas, terlebih dengan Queiroz di sisi lapangan,'' tutur Ronaldo kepada Guardian. ''Queiroz dan saya sudah lama bekerja sama, dan kami sangat mengenal karakter satu sama lain,'' kata pemain 23 tahun itu.

LISBON - Portugal meraih hasil kurang memuaskan dalam dua laga awal kualifikasi Piala Dunia (PD) 2010 bulan lalu. Setelah menang 4-0 atas Malta (6/9),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News