Ronaldo Jadi Pemain Terbaik 2014

Ronaldo Jadi Pemain Terbaik 2014
Cristiano Ronaldomenerima trofi setelah ditahbiskan sebagai pemain terbaik 2014 dalam Globe Soccer Awards. Foto: dailymail

jpnn.com - DUBAI - Cristiano Ronaldo kembali mendapat penghargaan individu yang bergengsi. Megabintang berjuluk CR7 itu ditahbiskan sebagai pemain terbaik 2014 dalam Globe Soccer Awards.

Award itu tak lepas dari sukses Ronaldo mengantarkan Real Madrid menuai banyak gelar sepanjang musim lalu. Di antaranya ialah juara Liga Champions dan Piala Super Eropa.

“Saya sangat senang karena kembali mendapat satu trofi atas dedikasi dan kerja keras yang saya tunjukkan. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua pihak di Madrid,” terang Ronaldo di laman Goal, Selasa (30/12).

Trofi itu bakal menjadi modal berharga bagi Ronaldo untuk menyambut perebutan Ballon d’Or pada 12 Januari 2015 mendatang. Nantinya, Ronaldo bakal bersaing dengan Lionel Messi dan Manuel Neuer.

“Saya berharap hal ini bisa menjadi sinyal bagus dalam seremoni nanti. Namun, saya tak khawatir dengan hal itu. Orang yang memiliki hak memilih sudah tahu apa yang harus mereka lakukan,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)


DUBAI - Cristiano Ronaldo kembali mendapat penghargaan individu yang bergengsi. Megabintang berjuluk CR7 itu ditahbiskan sebagai pemain terbaik 2014


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News