Pemain Persib Dipecah Menjadi Dua Kubu

Pemain Persib Dipecah Menjadi Dua Kubu
Suporter Persib. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung bakal menghadapi turnamen Piala Walikota Padang. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, akan membagi pemain ke dalam dua tim dalam perhelatan dengan kick-off 4 hingga 8 Januari 2015 tersebut.

Djadjang mengungkapkan, sengaja membagi pemainnya ke dalam dua kubu agar seluruh pemain kebagian tampil dalam turnamen pra musim menjelang gelaran Indonesia Super League (ISL) 2015 tersebut.

"Kita akan siapkan dua tim, memang saya ingin mencoba semua pemain di sana (Padang)," ungkap Djadjang di Mess Persib Jln Ahmad Yani, kemarin (30/12).

Strategi itu pun dianggap akan cukup ampuh untuk mengatasi padatnya jadwal pertandingan dalam turnamen itu, dengan jarak satu pertandingan ke pertandingan lainnya yang hanya hitungan jam saja. "Kita juga harus mengantisipasi pemain agar tidak kelelahan," katanya.

Djadjang menargetkan juara dari turnamen tersebut. Selain itu, ajang ini diharapkannya dapat membentuk komposisi terbaik dalam timnya sebelum Indonesia Super League (ISL) yang kembali menggunakan format satu wilayah, Piala Liga Indonesia, LCA atau di AFC Cup.

"Bukan hanya menginginkan hasil terbaik, tapi kita juga punya target lain. Ya, salah satunya untuk melihat semua pemain tampil," pungkasnya.(yan)

 


BANDUNG - Persib Bandung bakal menghadapi turnamen Piala Walikota Padang. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, akan membagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News