Ronaldo: Saya Ingin Benfica

Ronaldo: Saya Ingin Benfica
Cristiano Ronaldo. Foto: marca

jpnn.com - MADRID - Pemilik gelar juara terbanyak kompetisi antarklub kasta tertinggi di Eropa, Real Madrid lolos dari lubang jarum.

Usai keok 0-2 di leg pertama dari Wolfsburg, pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4) dini hari WIB, Madrid menang 3-0 dan berhak atas tiket semifinal.

Cristiano Ronaldo hat-trick, alias memborong semua gol timnya di leg kedua. Satu dengan kaki kanan open play, satu sundulan, dan satu dari tendangan bebas.

"Ini adalah salah satu malam terbaik saya. Tapi bukan yang terbaik," kata Ronaldo di laman Marca.

Namun pemain berkebangsaan Portugal itu mengaku, penampilan timnya melawan Wolfsburg pantas menjawab beragam kritikan selama ini, entah itu ditujukan buat tim atau untuk dia sendiri.

"Saya banyak menerima kritikan di awal musim. Saya punya masalah cedera, tapi di akhir musim semua menjadi lebih baik," tandasnya.

Ketika disinggung soal tim mana yang dia ingin hadapi di semifinal, Ronaldo menjawab tanpa pikir panjang. "Benfica," katanya.

Tim dari negara Ronaldo itu akan melakoni leg kedua perempat final Liga Champions, dengan menjamu Bayern Muenchen, Kamis (14/4) dini hari WIB. Di leg pertama di kandang Muenchen, Benfica hanya kalah 0-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News