Jumat, 17 Agustus 2018 – 11:01 WIB

Ronaldo Sempurna, Madrid Cetak 5 Gol Jelang Jamu PSG

Minggu, 11 Februari 2018 – 08:59 WIB
Ronaldo Sempurna, Madrid Cetak 5 Gol Jelang Jamu PSG - JPNN.COM

jpnn.com, MADRID - Real Madrid mengirim pesan buat Paris Saint-Germain, mereka siap menjamu raksasa Prancis itu dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Pada lanjutan La Liga pekan ke-23, Minggu (11/2) dini hari tadi, Madrid melibas Real Sociedad dengan skor 5-2. Dengan formasi 4-4-2, Madrid membuka pesta gol saat waktu pertandingan belum bulat satu menit. Lucas Vazquez mengoyak gawang Sociedad lewat sundulannya.

El Real menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 setelah Cristiano Ronaldo menambah gol pada menit ke-27, Toni Kroos (34) dan Ronaldo lagi pada menit ke-37.

Sociedad membalas pada babak kedua lewat Jon Bautista. Namun Ronaldo kembali membuat fan Madrid happy setelah kembali mencetak gol, hat-trick di menit ke-80. Mantan Madrid, Asier Illarramendi membuat gol hiburan buat Sociedad, untuk memperkecil skor menjadi 2-5.

Khusus buat Ronaldo, OptaJose mencatat, pemain Portugal ini menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick sempurna di La Liga musim ini, yakni dengan kaki kanan, kaki kiri dan kepala.

Kemenangan ini membuat Madrid untuk sementara naik peringkat ketiga klasemen dengan 42 poin dari 22 laga. Tiga poin dari Sociedad juga merupakan modal berharga buat Madrid jelang kedatangan PSG ke Bernabeu, dalam leg pertama 18 Besar Liga Champions.

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane pun mengakui kemenangan ini penting buat mental timnya jelang laga Liga Champions.

"Saya tahu siapa yang akan datang tengah pekan ini (PSG). Setidaknya kemenangan atas Sociedad ini menandakan kami siap untuk pertandingan nanti," kata Zidane seperti dilansir dari Marca. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar