Valencia vs Real Madrid: Ronaldo Sempat Gugup Tidak Keruan

Valencia vs Real Madrid: Ronaldo Sempat Gugup Tidak Keruan
Cristiano Ronaldo sempat bingung harus memilih selebrasi gol. Foto: Marca

jpnn.com, VALENCIA - Real Madrid mengamuk usai tersingkir dari Copa del Rey. Bertandang ke kandangnya Valencia dalam lanjutan La Liga, Madrid menang 4-1.

Dalam laga di Estadio Mestalla, Sabtu (27/1) malam WIB, pesta El Real dibuka oleh dua gol penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-16 dan 38.

Dua penalti ini sama-sama berawal dari pelanggaran yang dilakukan mantan Barcelona, Martin Montoya.

Penalti pertama diberikan wasit Xavier Estrada karena Montoya menabrak Ronaldo yang melakukan penetrasi. Sementara pelanggaran kedua, Montoya berurusan dengan Karim Benzema.

Dua eksekusi penalti diambil Ronaldo. Usai penalti pertama, Ronaldo tampak seperti bingung, berpikir perayaan apa yang harus dilakukan sebelum memutuskan memakai selebrasi tradisionalnya. Dua gol tersebut membuat Ronaldo sudah mengoleksi delapan gol di La Liga.

Valencia sempat membalas lewat Santi Mina pada menit ke-58. Namun Madrid kembali menjauh lewat gol dari aksi Marcelo pada menit ke-84, dan ditutup gol Toni Kroos di menit ke-89.

Kemenangan ini membuat Madrid masih di posisi keempat dengan koleksi 38 poin dari 20 pertandingan, berjarak dua poin dari Valencia di posisi ketiga dengan 40 poin dari 21 laga. (adk/jpnn)


Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dari titik penalti dalam laga Valencia vs Real Madrid.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News