Rossa akui Masih Cintai Yoyo

Rossa akui Masih Cintai Yoyo
Terlanjur Cinta. Rossa saat peluncuran album ke limanya di sebuah Hotel di Jakarta. Foto : Riry/JPNN
JAKARTA-Meski rumah tangganya dikabarkan kurang harmonis, Rossa ternyata tetap menjalin hubungan dengan Yoyok, sang suami. Setelah tiga tahun absen, kini Rossa hadir kembali lewat album bertajuk 'ROSSA'. Uniknya, single bertajuk 'Terlalu Cinta' diciptakan sang suami, Yoyok. Padahal kabar yang beredar, pasangan ini sudah tinggal terpisah.

Dikatakan Rossa, 'Terlanjur Cinta' sudah diciptakan Yoyo sejak tiga tahun lalu setelah mereka berdua menonton sebuah film di televisi. "Ceritanya tentang suami yang memutuskan untuk transgender, dan istrinya bisa menerima. Bahkan, mereka tetap hidup bersama," kata Rossa dalam jumpa pers peluncuran album kelimanya di Café Kamasutra Hotel Crown Jakarta, Rabu, (14/1).

Selain lagu itu, Yoyo juga menciptakan satu lagu lagi berjudul 'Impas' yang berkisah tentang selingkuh balas dendam sepasang kekasih."Biasanya 'kan Yoyo ngaransemen lagu, kali ini aku bisa nyanyiin lagu dia," kata  Rossa yang mengaku suaminya juga mendampingi saat proses rekaman berlangsung.

Ibu satu anak ini pun mengelak ketika ditanya apakah lagu-lagu tersebut menggambarkan kehidupan cintanya. "Enggak ada hubungannya dengan gosip. Saya menyadari ini sudah jadi bagian kehidupan sebagai public figur yang menjadi sorotan. Tapi buat saya, jangan sampai orang terkenal karena gosip melainkan karena berprestasi. Saya dan Yoyo sama-sama berjuang untuk musik Indonesia," kata Rossa sembari tersenyum.

Dalam lagu 'Terlanjur Cinta', Rossa berduet dengan Pasha Ungu. Menurut Rossa, karakter vokal Pasha cocok untuk lagu tersebut. Rossa juga mengaku bangga berduet dengan Pasha yang dinilainya tengah berada di puncak popularitas sebagai vokalis band. "Aku senang banget akhirnya bisa berduet dengan Pasha," aku Rossa yang sempat berpikir untuk nyanyi duet bareng Ari Lasso. (rie/JPNN)

JAKARTA-Meski rumah tangganya dikabarkan kurang harmonis, Rossa ternyata tetap menjalin hubungan dengan Yoyok, sang suami. Setelah tiga tahun absen,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News